Mayat Seorang Pria di SPBU Sadabuan Ternyata Warga Gunung Sitoli

98 views

RADARINDO.co.id-Psp: Tim Inafis Satreskrim Polres Padang Sidempuan, Polda Sumatera Utara, berhasil mengidentifikasi mayat seorang laki laki yang ditemukan di emperan kawasan SPBU, kelurahan Sadabuan.

Baca juga : Inilah Pesan Dandim 0212/TS Saat Ngopi Bareng Bersama Abang Becak

Identitas korban diketahui, Marleo Telaumbanua (32), laki laki, pekerjaan buruh harian lepas, warga Iraonogeba, Kecamatan Gunung Sitoli, Kabupaten Nias itu, setelah terindentifikasi dengan gunakan alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).

Pihak keluarga Alm Marleo Telaumbanua, mengucapkan terima kasih ke Polres Padang Sidempuan terkhusus ke Sat Reskrim, atas info kematian warga pihak keluarganya tersebut.


“Namun, pihak keluarga sudah pasrah karena tidak ada biaya mereka untuk menjemput jenazah korban (Alm Marleo),” ungkap Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan ke awak media, Sabtu (14/5/2022).

Kasat menerangkan, saat ini keluarga Alm Marleo juga dalam kondisi kesulitan, di mana ayahnya sedang sakit dan berada di kursi roda.

Bahkan, sambung Kasat, pihak keluarga mengakui bahwa Alm Marleo sudah lama pergi meninggalkan rumahnya di Iraonogeba Kota Gunung Sitoli.

“Biarlah katanya (pihak keluarga), korban dimakamkan pihak rumah sakit Kota Padangsidimpuan ataupun pihak kepolisian,” jelas Kasat.

Kasat mengaku, bahwa saat ini pihaknya akan berkoordinasi dengan RSUD Kota Padang Sidempuan terkait tindak lanjut, apakah Alm Marleo akan dipulangkan ke keluarganya atau dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

Baca juga : Prihatin Atas Nasib Petani Kelapa Sawit di INHU, Begini Sikap Tegas KNPI Riau

Sebelumnya, Alm Marleo, ditemukan tidak bernyawa oleh salah satu petugas cleaning service SPBU Sadabuan Padangsidimpuan bernama, Rita Wati (53), pada Jumat (13/5/2022).

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis RSUD Kota Padangsidimpuan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada Alm Marleo. (KRO/RD/AMR)