Menko Kemaritiman Dan Investasi RI Tinjau Proyek Tol Tebing Tinggi-Parapat Bersama Kapolres Tebing Tinggi

87

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK bersama PJU mendampingi kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan dalam rangka peninjauan proyek Tol tebing Tinggi – Parapat di lokasi Gerbang Tol Serbelawan, Sabtu (13/2/2021) pagi.

Lokasi peninjauan tepatnya di Zona 4 proyek pembangunan jalan Tol Tebing Tinggi – Parapat, Menteri Luhut beserta rombongan memantau pekerjaan program strategis nasional di Sumatera Utara berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Dengan tidak terlepas bahwa dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut tetap dilaksanakan pengamanan (Pam) oleh personil TNI AD, BRIMOB dan Personil Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi, Agus Sugiyarso SIK memberikan keterangan pers melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, membenarkan kedatangan Menteri Koordinator Kemaritiman Dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan beserta rombongan dalam rangka meninjau langsung proses pekerjaan pembangunan jalan Tol Tebing Tinggi menuju Parapat.

“Bapak Luhut melakukan kunjungan kerja untuk melakukan peninjauan secara langsung pekerjaan jalan Tol Tebing Tinggi – Parapat dan kunker berlangsung baik dan sukses,” ujar Kapolres. (KRO/RD/TT/IY)