Meriahkan HUT ke-22 Kota Langsa, PTPN I Gelar Kegiatan BUMN Bagi Makanan Sehat

56

RADARINDO.co.id-Langsa : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Langsa, PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang merupakan Anak Perusahaan Holding PTPN III (Persero) turut berkontribusi memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan, Minggu (15/10/2023).

Baca juga : Gudang Beras di Lahan Garapan Desa Manunggal Digerebek

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemko Langsa sebagai panitia penyelenggara HUT ke-22 Kota Langsa menggelar berbagi kegiatan di antaranya pameran UMKM, jalan santai untuk hidup sehat, dan giat penghijauan penanaman pohon di ruang terbuka Hijau (RTH).

PTPN I menyediakan berbagai jenis hadiah Doorprize diantaranya Kompor gas, Rice cook, Blender dan Kipas angin pada kegiatan jalan santai masyarakat Kota Langsa yang mengambil start dan finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Suherman salah seorang peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah Doorprize kompor gas dari PTPN I, mengaku sangat senang dan berharap kedepannya PTPN I lebih jaya dan dapat berkontribusi kembali untuk Kota Langsa.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap melalui Kasubbag Komunikasi Perusahaan Muhammad Febriansyah (Febri) menyampaikan, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kota Langsa ke-22, TJSL PTPN I juga membagikan 800 paket makanan sehat gratis untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

“Antusias masyarakat dalam menerima makanan sehat yang disediakan oleh pihak PTPN I ini merupakan sebuah kebanggaan dan menjadi berkah untuk kami, karena kehadiran PTPN I di tengah-tengah masyarakat diterima dengan baik,” ucap Febri.

Baca juga : Polda Sumut Tangkap Bandar Chips Higgs Domino

Staf Subbag TJSL PTPN I Nurzaitun menyampaikan juga, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi PTPN I untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Langsa ke-22. “Kami tetap bersemangat, selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehingga PTPN I bisa selalu berkontribusi untuk masyarakat Kota Langsa,” ungkapnya.

Tak lupa, Manajemen PTPN I juga turut serta dalam kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan di ruang terbuka hijau (RTH) yang diselenggarakan pada hari yang sama di Islamic Center Kota Langsa. (KRO/RD/Rill/Juli S)