Minum Air Kelapa Campur Es Di Bulan Ramadhan Bisa Terkena Musibah Kecil

93 views

RADARINDO.co.id: Hakekatnya air kelapa muda itu sangat nikmat diminum pada saat siang hari, pasti setuju.Apalagi air kelapa muda itu dicampur es batu, segernya bisa bikin mak nyus.Banyak orang percaya bahwa air kelapa memiliki banyak khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Terutama bagi orang yg sedang mengalami keracunan.

Bahkan khasiat lain minum air kelapa sebelum tidur dapat mengobati kolestrol serta meningkatkan stamina. Hal ini sudah banyak yang membuktikan air kelapa.Akan tetapi, minum air kelapa muda campur es dan sirup pada siang hari pada bulan suci Ramadhan, salah -salah bisa membawa musibah bagi yang meminumnya.

Tahukah anda sebab musabab dibalik segudang manfaat air kelapa muda yang mengintai siapa saja yang minumnya.Terutama bagi mereka yang belum paham akan reaksi sebab akibat salah minum air kelapa. Jangan salahkan air kelapa yang dikonsumsi, tetapi anda yang tidak pandai minum pada tempatnya. Jangan pernah mencoba jika tidak mau benjol.

Ternyata minum air kelapa muda campur es dan sirup pada siang hari pada saat Bulan Ramadhan, dapat menimbulkan gangguan syaraf kecil orang lain. Sehingga memancing kemarahan orang lain yang melihat anda meminumnya.Percaya atau tidak, anda bisa benjol karena kena amuk masal orang yang pengen minum air kelapa tersebut. Pada saat orang lain sedang berpuasa menahan lapar, haus dan dahaga, nyaris batal puasanya gara gara melihat anda minum air kelapa muda campur es dan sirup, secara sembarang dipinggir jalan. Lebih baik cari tempat minum lain yang tertutup, jika tak mau terkena musibah kecil.   (KRO/RD/tim)