MIO Siantar Simalungun Berikan Bantuan Sembako di 7 Kecamatan

118
MIO Siantar Simalungun Berikan Bantuan Sembako di 7 Kecamatan
MIO Siantar Simalungun Berikan Bantuan Sembako di 7 Kecamatan

RADARINDO.co.id-P. Siantar : Pengurus Media Independent Online (MIO) Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, menggelar bhakti sosial, dengan memberikan bantuan sembako di 7 Kecamatan, Minggu (15/08/2021).

Demikian dikatakan Ketua MIO Siantar – Simalungun, Horas Sianturi SH, MH kepada wartawan, usau menyerahkan bantuan kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

Baca juga : HUT IWO Ke-9 Samosir Digelar Secara Sederhana

Dari pantauan dilapangan, tampak para jurnalis yang tergabung dalam MIO Siantar Simalungun secara antusias berbagi sembako di 7 kecamatan Pematangsiantar dan dua kecamatan di Simalungun.

“Tidak banyak memang. Hasil sumbangan sukarela dari para donatur itu berupa beras, mie instan dan telur,” ujar Horas Sianturi didampingi pengurus MIO.

Sebelumnya, salah seorang warga mengaku senang menerima bantuan dari pengurus MIO.

“Kami merasa sangat senang dengan bantuan beras, mie instan dan telur ini. Di tengah pandemi seperti sekarang rasanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup kami”, kata Siti Rahma (58) tahun terharu ketika menerima bantuan dari Zulkifli, Bendahara MIO Siantar Simalungun di Kelurahan Nagapita Kec Siantar Martoba, Sumatera Utara.

Kami juga sangat berterima kasih kepada MIO Siantar Simalungun atas kepedulian ini, lanjut Nurlela (49), penduduk Simpang Kerang.

Menurut Zion Magdalena Silalahi, Sekretaris MIO Siantar Simalungun ada 45 paket sumbangan yang berhasil disalurkan oleh MIO Siantar Simalungun.

Baca juga : Bupati Samosir Gelar Launching Digital Marketing Aplikasi e+Onan

Sumbangan ini berasal dari Polresta Pematangsiantar dan donasi anggota MIO sendiri. Ke depan Horas Sianturi, Ketua MIO Siantar Simalungun berharap aksi aksi sosial ini akan terus digalakkan oleh MIO lewat Biro Sosial.

“Terimakasih kepada para donatur dan juga kepada Polresta Pematang Siantar. Semoga ke depan MIO makin berdampak bagi masyarakat bukan hanya lewat pemberitaan tetapi juga secara sosial”, tandas Horas.(KRO/RD/Red)