Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim

198
Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim
Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim

RADARINDO.co.id-Medan : Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim. Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan menggelar silaturahmi, menyantuni anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama di Avros Park, Kota Medan, Kamis (6/5/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Edison Tamba mengatakan, momentum Ramadhan menjadi waktu yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi antar sesama kader dan pengurus PKN Kota Medan.

“Semoga PKN Kota Medan dan umumnya PKN Sumatera Utara semakin solid dan keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mudah-mudahan acara kita ini mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Edison Tamba.


Baca juga : Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Pria yang akrab disapa Edoy ini turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support semua pihak, hingga acara bisa berlangsung sukses.

Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim
Momentum Ramadhan, DPC PKN Medan Santuni Anak Yatim

“Khususnya saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PKN Sumut dan Ketua DPC PKN Kota Medan,” sebutnya.

Kegiatan ini juga diisi pembacaan ayat suci Al-Quran dan tausyiah oleh Ustaz Daka Simanjuntak.

Pada kesempatan ini Pengurus DPC dan Pengurus DPD PKN Sumatera Utara berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. Serta ditambah dengan pembagian bingkisan kain sarung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Harian DPP PKN Arya Agustinus Purba, Ketua DPP Satuan Putri Karya (SPK) Eladira Koto, Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian, Sekretaris DPD PKN Sumut Ir. Lamsar Saragih, Ketua Harian PKN Sumut Rendi Siagian, SH serta jajaran pengurus PKN Sumut.

Sedangkan dari DPC PKN Kota Medan hadir pengurus lengkap yakni Ketua Sutomo Tarigan, Sekretaris Budi Dharma SH, Ketua Harian Bobby O Zulkarnain, Bendahara Ronny Tandean serta jajaran pengurus lainnya. Hadir juga dari PAC-PAC PKN se Kota Medan serta dari DPC Deliserdang dan undangan lainnya.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah 

Bersamaan dengan acara ini turut disyukuri bertambahnya usia Budi Dharma yang merupakan Sekretaris DPC PKN Kota Medan dengan memotong kue ulang tahun.

Kemudian para pengurus dan kader PKN turut memberikan ucapan selamat kepada Budi Dharma.

Sejumlah pihak menyambut baik kegiatan di momentum Ramadhan yang diadakan DPC PKN Medan. Tidak hanya menyambung silaturahmi tapi berbuat dan peduli terhadap anak anak yatim piatu. (KRO/RD/Ed)