MU Bisa Segrup Sama Bayern, Juventus, PSG, Tapi Tak Gentar!

122

RADARINDO.co.id-Manchester:
Manchester United
 berpeluang segrup dengan tim-tim tangguh macam Bayern Munich, Juventus, atau Paris St. Germain di fase grup  Liga Champions . MU tak gentar. Drawing atau undian babak 32 besar  Liga Champions 2020/21  akan digelar pada Kamis (1/10/2020). MU ditempatkan di Pot 2 bersama Barcelona, ​​Atletico Madrid, Manchester City, Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Ajax.

Sementara itu di Pot 1 berisikan untuk juara liga-liga Eropa seperti Bayern (juara bertahan Liga Champions), Sevilla (juara bertahan Liga Europa), Real Madrid, Liverpool, Juventus, PSG, Zenit dan Porto.

Aturan undian masih seperti yang lalu, yakni empat tim dari Pot 1 sampai 4 akan mengisi satu grup di mana tim-tim itu ada tidak dalam negara yang sama. Itu artinya, MU yang merupakan wakil Inggris berpeluang segrup dengan Bayern atau Real Madrid, atau Juventus, atau PSG.

Setan Merah memiliki rekor kurang mengilap di Liga Champions belakangan ini. Sejak di akhir era Sir Alex Ferguson, MU mentok di perempatfinal yang dicapai dua kali dalam empat partisipasi. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pasukannya siap memenuhi tantangan. MU bertekad melaju sejauh mungkin.

“Begitu pula dengan mereka karena mereka bisa mendapatkan kami!” cetus Solskjaer kepada MUTV. “Kami senang bisa belaga di sana dan kami ingin melaju jauh.” “Siapapun lawan kami — kami adalah tim unggulan di pot dua, jadi kami akan mendapatkan satu tim top tapi kan ada banyak tim bagus di sepakbola Eropa saat ini, jadi nama-namanya tidak begitu berarti,” kata manajer Man United asal Norwegia itu menatap drawing Liga Champions. (KRO/RD/Ano)