Muscab Serta Pelantikan BPC HIPMI Deliserdang Sukses

436

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Muscab serta pelantikan BPC HIPMI Deliserdang yang diadakan di Hotel The Wing Hotel kualanamu Deliserdang berlangsung sukses, Senin (27/62022).

Dalam muscab membahas pertanggungjawaban Badan Pengurus Cabang HIPMI, Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2018-2021.

Baca juga : PTPN III Sukses Salurkan Dana Program TJSL Rp2,1 Miliar Triwulan II Tahun 2022

Serta memilih dan membentuk adan Pengurus Cabang HIPMI Deli Serdang masa bakti sekarang ini sebagai acuan BPC HIPMI kabupaten Serdang Dalam muscab serta pelantikan BPC HIPMI Deli Serdang.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum HIPMI Sumut Ade jona Prasetio serta DPRD Deli Serdang T. Akmad Thalaa dan dari dinas Pemkab Deli Serdang.

Akmad Gafar Mubarak sebagai ketua terpilih mengatakan siap bekerja sama dengan pihak manapun untuk ikut percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Serta memperkuat organisasi, dia juga berjanji akan meningkatkan solidaritas antar pengurus HIPMI.

Baca juga : Dirlantas Poldasu : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Medan

Membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Deliserdang. Ia berharap pemerintah kabupaten Deli Serdang selalu menjadikan HIPMI mitra strategis untuk kemajuan daerah.

Gafar menyatakan, siap untuk menjalankan dan melaksanakan ajakan dari Presiden Jokowi tersebut dan mengingat untuk bidang energi di Deli Serdang.

Melaksanakan program-program di bidang pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan yang tidak terpakai dari HGU PTP dengan bercocok tanam seperti menanam jagung dan kedelai. (KRO/RD/HD)