Oknum Polres Pelabuhan Belawan Diduga Habisi Dua Wanita Hingga Tewas

1560
Oknum Polres Pelabuhan Belawan Diduga Habisi Dua Wanita Hingga Tewas
Oknum Polres Pelabuhan Belawan Diduga Habisi Dua Wanita Hingga Tewas

RADARINDO.co.id-Belawan : Oknum Polres Pelabuhan Belawan, diduga habisi dua wanita pekerja PHL, hingga tewas ditempat.

Warga Medan Utara khususnya Belawan sekitarnya sempat kejutkan terungkapnya pelaku pembunuhan 2 gadis warga Bagan Deli Medan Belawan, Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta (13), yang dibuang di tengah jalan.

Pembunuhan biadab itu disebut sebut warga dilakukan oleh seorang oknum Polisi berinisial RS, Kamis (25/02/2021).


Oknum RS yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan itu jadi buah bibir di tengah kalangan masyarakat luas, tidak dapat dipungkiri tindakan keji oknum tersebut mencoreng institusi Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga : Terungkap, Stafsus Edhy Prabowo Beberkan Penyerahan SuapĀ 

“Kami tahunya dari Facebook pak, banyak orang-orang di Facebook itu bicarakan soal pelaku pembunuhan 2 gadis warga Bagan Deli, katanya oknum Polisi terlibat dalam pembunuhan tersebut, jika itu benar kok tega kali ya”, ceplos warga Medan Labuhan berinisial B kepada wartawan, Kamis malam (25/02/2021) pukul 23.00 Wib.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang akrab disapa AKP Kadek ketika dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp terkait keterlibatan oknum anggota Polres Pelabuhan Belawan dalam kematian Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta (13) yang dikabarkan bekerja sebagai PHL (Pekerja Harian Lepas) di Polres Pelabuhan Belawan, tidak menjawab.

Baca juga : Sabu Senilai 4 Milyar Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polresta DSĀ 

Sementara Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan menjawab Wartawan mengatakan, penyidik Ditreskrimum telah mengamankan seorang oknum Polisi Polres Belawan berpangkat Aipda.

Oknum Polisi itu juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dua wanita muda, Riska Fitria dan Aprilia Cinta.

Namun MP Nainggolan belum jelaskan dengan rinci soal pelaku pembunuhan yang diamankan itu.

“Tersangka oknum Polisi tersebut berinisial ‘RS. Motifnya diduga sakit hati”, kata MP Nainggolan singkat.

Sebelumnya diketahui, Jenazah 2 wanita yang dibuang secara keji di tempat terpisah dalam kondisi luka memar dan luka dalam yang diduga dihabisi oleh oknum Polisi itu gegerkan masyarakat Sumatera Utara.

Baca juga : Gunung Semeru Semburkan Awan panas Pertanda Apa?

Riska Fitria (21), ditemukan di pinggir Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang bedagai.

Sedangkan mayat Aprilia Cinta (13) ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakat Kecamatan Medan Barat.(KRO/RD/Ganden)