Oleksandr Usyk Vs Derek Chisora Dipastikan 31 Oktober

5 views

RADARINDO.co.id-Sport:
Pertarungan pemanasan Usyk, pemegang mandatory fight kelas  berat WBO, ini awalnya akan dilaksanakan 23 Mei. Namun, rencana itu batal karena wabah Covid-19. Buat Usyk, menang atas Chisora jadi harga mati. Sebab, jika kalah, hak duél wajibnya di WBO pun akan lepas. Saat ini, juara WBO digenggam Anthony Joshua.

“Saya bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan spektakular,” ujar Usyk.

“Saya inginkan tes sebenarnya dari Derek. Ia kuat, kokoh, dan ulet. Ia bertubuh besar dan pukulannya keras.”

“Saya sudah mendapatkan predikat tertinggi di kelas penjelajah,” kata mantan undisputed champion di kelas penjelajah ini. “Kini, saya menginginkan hal serupa di kelas berat. Saya ingin menjajal kemampuan saya dengan lawan berkelas. Saya sedang melangkah ke arah undisputed, dan Derek ada di depan saya.”


“Usyk, saya siap untuk bertarung dengan Anda sepanjang tahun. Ini rumah saya dan setelah menjalani tahun yang berat bagi siapa pun, saya ingin berikan pesta Halloween bagi publik Inggris sekaligus membalas kekalahan rekan saya Tony Bellew,” kata Chisora, petinju asal Inggris.

Usyk mengalahkan Bellew di kelas penjelajah pada November 2018 untuk menjadi juara undisputed. Usyk, 33 tahun, memenangkan duél debutnya di kelas berat dengan menjatuhkan Chazz Whiterspoon ronde 7 di Chicago, Oktober 2019. (KRO/RD/Ano)