PAC Pemuda Pancasila Belawan Gelar Bhaksos dan Masker Pada Warga Secara Gratis

190

RADARINDO.co.id-Belawan: PAC Pemuda Pancasila (PP) Belawan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan cara memberikan sembako dan masker kepada warga secara gratis, Rabu (28/10/2020) pagi.

Kegiatan ini berkaitan dalam peringatan HUT ke 61 tahun Pemuda Pancasila. Kegiatan ini di selenggarakan di kantor Pengurus Anak Cabang, di Kelurahan Belawan.

Ketua PAC PP Belawan, Misnok Anwar di dampingi sekretaris Hara Parapat, beserta jajaranya peduli membagikan masker kepada warga sekitar dan pengendara yang milintas sebanyak dua ribu masker. Tujuan pemberian masker ini untuk memutus mata rantai Covid 19.

Ketua PP Belawan Misnok Anwar mengatakan kader PP agar menjaga kekompakan, dan peduli terhadap masyarakat.

“Pemuda Pancasila menyatakan siap membantu tugas kepolisian khususnya memberantas narkoba di Belawan”, ujar Misnok dengan nada tegas.

Sebelumnya, Ketua PP Belawan, Misnok Anwar didampingi sejumlah pengurus memberikan 170 paket sembako kepada anak yatim, janda Pemuda Pancasila dan warga yang kurang mampu di 6 kelurahan dan warga sekitarnya.

Sementara itu, sekretaris PP Belawan, Hara Parapat kepada
RADARINDO.co.id menjelaskan bahwa Bhaksos diberikan kepada 10 anak yatim, 10 orang janda PP di setiap Kelurahan.

“Jadi ada 6 Kelurahan, untuk 120 orang dan 50 paket lagi dibagikan kepada warga yang kurang mampu” ujar Parapat. (KRO/RD/Jumadi/Alamsah S)