PAC PP Medan Belawan Bagikan Ratusan Sembako

21

RADARINDO.co.id – Belawan : Berbagi di bulan kemenangan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Belawan menggelar kegiatan punggahan di Halaman Kantor PAC PP Medan Belawan, baru-baru ini.

Baca juga : LPK Ziona dan PT Cerdas Digital Nusantara Kerjasama Selenggarakan Pelatihan Prakerja

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC PP Medan Belawan, Hadi Suhendra memberikan 110 paket sembako kepada janda dan memberikan daging sapi kepada kader Pemuda Pancasila Medan Belawan.

Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan pada Idul Fitri. Tahun sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan. Hadi Suhendra yang diketahui gemar berbagi kepada kalangan bawah berkesempatan pula membagikan daging lembu kepada Kader PP, dan juga paket sembako kepada masyarakat yang berstatus janda.

Baca juga : Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pelindo : Terimakasih Atas Dukungannya

“Kegiatan ini bentuk kepedulian saya terhadap kader-kader Pemuda Pancasila dan masyarakat yang berstatus janda agar bisa ikut serta merasakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, sesuai dengan tema kita Berbagi di Bulan Kemenangan,” ujar Ketua PAC PP Medan Belawan, Hadi Suhendra. (KRO/RD/Jumadi)