Paripurna Serah Terimah Jabatan dan Penyampaian Pidato Bupati Labusel Terpilih

81
Paripurna Serah Terimah Jabatan dan Penyampaian Pidato Bupati Labusel Terpilih
Paripurna Serah Terimah Jabatan dan Penyampaian Pidato Bupati Labusel Terpilih

RADARINDO.co.id – Labusel : Acara Serah terimah jabatan PJ Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih kabupaten Labuhanbatu Selatan Jumaat 23 juli 2021 di Gedung DPRD jalan Lintas Sosopan kota pinang.

Baca juga : Bupati Samosir Tanam Perdana Bibit Kopi

Acara tersebut di dihadiri Gubernur di Wakili Staf ahli Gubernur Unsur Pimpinan Forkompinda Labuhanbatu Selatan, Kapolres Ketua Pengandilan, unsur Pimpinan OPD para camat dan seluruh anggota DPRD ketua dan Wakil PKK.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPRD Edi Parapat didampingi Para Wakil Ketua dan Ketua PKK dan Wakil Ketua PKk diwarnai dan di tanda tangani dan penyerahan Pj Bupati Alfi Syahri St kepada Bupati Terpilih H. Edimin di dampingi Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung SAg.

Sambutan Bupati Terpilih, H Edimin periode 2021-2024 mengatakan mengucapakan terimah kasih seluruh elemant masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami.

Baca juga : Bupati Kampar Ikuti Video Conference Bersama Gubernur Riau Tindak Lanjuti Instruksi Presiden Penanganan Covid-19

“Saya selaku Bupati terpilih H Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung SAg meminta seluruh steak holder bergandeng tangan membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Santun Berkata Bijak Berkraya melanjutkan dan memperbaiki pembangunan yang belum selesai. Kami berupaya mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dan golongan”, ujarnya. (KRO/RD/NST)