PC SNNU Kota Medan Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Medan

216
PC SNNU Kota Medan Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Medan
PC SNNU Kota Medan Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Medan

RADARINDO.co.id- Medan : PC SNNU Kota Medan Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Medan. Pimpinan Cabang (PC) Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Kota Medan, didampingi Seketaris Pimpinam Wilayah (PW) Sumatera Utara (Sumut) Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Senin (28/06/2021) sekira pukul 09.30 wib.

Seketaris Pimpinan Wilayah Sumatra Utara Ady Boby Santo mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan Ikhsar Marbun yang telah menerima Audensi Kota Medan dengan Baik.

Ia juga mengatakan Visi dan Misi SNNU kedepannya, yaitu untuk membantu Urusan para Nelayan dan Mensejahterakan masyarakat Nelayan Sumut dan Kota Medan.

Baca juga : TNI AL – Lantamal I Laksanakan Pekan Serbuan Vaksinasi di Kota Medan

PC SNNU Kota Medan Audensi Ke Dinas Pertanian dan Perikanan Medan

Pada kesempatan ini juga Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Medan, Ikhsar Marbun sangat senang menerima kedatangan PW dan PC SNNU, untuk Audensi dan bersilaturahmi sekalian menyampaikan Visi dan Misi nya berguna dan bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat Nelayan Sumut, khususnya Nelayan Kota Medan.

Ini sangat di harapkan, karena telah ikut membantu Pemerintah provinsi dan kota Medan dalam menjalankan program – program nya yang harus tepat sasaran.

“Kalau bantuan untuk Nelayan, ya harus betul-betul Nelayan yang mendapatkanya, dan kalau bantuan untuk Petani ya harus petani yang mendapatkan bantuan itu, seperti dengan dibuatkan BPJS ketenagakerjaan nelayan, kartu nelayan dan lain sebagainya tujuanya untuk lebih mensejahterakan masyarakat itu sendiri”, ujar pak Kadis.

Lihat juga : DPD PKS Labusel Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Di kesempatan itu juga ketua Pimpinan Cabang kota medan dan jajaranya Heri Susandi mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Kadis, yang telah menerima Audensi PW dan PC SNNU kota medan dengan baik dan kami berharap bisa saling bersinergi antara Pemerintah dan Organisasi Nelayan.

Pada kesempatan itu juga Heri Susandi memberikan SK kepengurusan PC SNNU Kota Medan kepada Bapak Kadis, di mana di dalam SK kepengurusan PC SNNU kota Medan bapak lkhsar Marbun salah satu Pembinanya, ucap Sandi. (KRO/RD/Jumadi/A P Silalahi)