PC SNNU Kota Medan Sosialisasi Ke Nelayan Siombak

136

RADARINDO.co.id – Siombak: Ketua PC SNNU Kota Medan Sandi dan Wakil Ketua Jumadi Wakil Sekretaris Alamsyah P Silalahi beserta awak media Radarindo co .id sosialisasi ke masyarakat nelayan Lingkungan 7 Medan Marelan, Senin (18/01/2021).

Dalam kesempatan ini ketua PC SNNU Kota Medan Sandi mengatakan kepada masyarakat nelayan Lingkungan 7 di bentuknya suatu kelompok nelayan yang pungsinya untuk perekonomian dan asuransi jiwa, yang bertujuan mensejahterakan nelayan. Untuk itu masyarakat nelayan di minta dukunganya agar dibuat suatu kelompok.

Kadis Perikanan dan Pertanian Ikhsar Marbun selaku pembina PC SNNU Kota Medan mendukung segala aktivitas Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) yang di pimpim oleh ketua umum H. Wijaksono. karena semua potensi di laut harus bisa di mampaatkan dan di kelola secara maksimal untuk kesejahteraan nelayan.

Misran warga dari Lingkungan 7 yang juga nelayan mengharapkan dan dukunganya kepada pengurus PC SNNU Kota Medan “Hendaknya semua nelayan yang akan membentuk tim nelayan agar dibantu penuh program dari SNNU Kota Medan dan Pemerintah. Karna kami masyarakat nelayan Lingkungan 7 yang namanya bantuan dari pemerintah belum pernah terealisasi atau belum tepat sasaran kenelayanya. Banyak sudah kelompok nelayan mengumpulkan data tetapi tidak ada yang namanya bantuan,”harapnya.

Disamping itu, Wakil Ketua PC SNNU Kota Medan Jumadi, mengatakan kepada masyarakat nelayan Lingkungan 7 dengan kepengurusan kami, (Insya Allah dengan bantuan doa bapak nelayan dan dukungan dari seluruh instansi dan pemerintah, maupun pihak organisasi kemasyarakatan dalam berkolaborasi mewujudkan kesejahteraan para nelayan Indonesia,”ungkapnya. (KRO/RD/Jumadi/Alamsyah P Silalahi)