Pemdes Kuta Simboling Salurkan BLT DD Tahap ll Tahun 2024

14

RADARINDO.co.id – Singkil : Pemerintah Desa (Pemdes) Kuta Simboling, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II tahun 2024, Kamis (13/6/2024).

Baca juga : Polres Batu Bara Bekuk Pengedar Sabu Asal Aceh

Kepala Desa Kuta Simboling, Junaidi mengatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT DD tahap II untuk warganya. Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menjelang Idul Adha 1445 H/2024.

“Alhamdulillah, penyaluran BLT DD Kuta Simboling berjalan lancar. Semoga bermanfaat bagi warga penerima. Dimana dalam waktu dekat ini umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Tentunya sangat banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan,” ucapnya.

Baca juga : Bobby Nasution Bisa Marah Besar Melihat Kelakuan Oknum Dinas Perumahan Kota Medan

Menurut Junaidi, dalam kepengurusan dana desa, sungguh sangat luar biasa. Dimana lanjutnya, rintangan demi rintangan selalu dihadapi pihaknya, bahkan rasa lapar harus ditahan demi kelancaran penyaluran bantuan tersebut, yang pastinya telah dinantikan warganya.

“Namun, kita tak pernah merasa jenuh ataupun merasa bosan, karena ini merupakan salah satu tanggungjawab kami di Pemerintahan Desa Kuta Simboling, demi kesejahteraan masyarakat serta membantu orang yang membutuhkannya. Diharapkan, bantuan ini terus berlanjut,” harapnya. (KRO/RD)