Pemkab Asahan FC vs Wartawan FC Awali Turnamen Old Crack PWI

7

RADARINDO.co.id – Asahan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan FC berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan skor 1-0 pada liga Sepakbola Old Crack PWI Asahan, baru-baru ini.

Baca juga : Bupati Hadiri Wisuda Sarjana IAIDU Asahan

Adapun jalannya pertandingan, Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC saling menyerang untuk membobol gawang lawan masing-masing. Tetapi hingga waktu normal berakhir, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Memasuki injury time di babak kedua, salah seorang pemain dari Wartawan FC melakukan pelanggaran kepada salah seorang pemain Pemkab Asahan FC di dalam kotak penalti yang berujung sebuah hadiah penalti untuk Pemkab Asahan FC. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Pemkab Asahan FC untuk mencetak gol merubah skor menjadi 1-0.

Baca juga : Bupati Asahan Harap Dewan Hakim MTQ ke-54 Pertahankan Citra Positif

Skor terus bertahan sampai peluit wasit berbunyi, menandakan Pemkab Asahan FC menjadi pemenang di pembukaan turnamen Old Crack Sepakbola PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terimakasih kepada PWI Asahan yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Terimakasih PWI Asahan yang telah menyelenggarakan event ini, apalagi event ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan,” ucap Bupati. (KRO/RD/AS)