Pemkab Padang Lawas Ramah Tamah dan Bukber Dengan Insan Pers

67 views

RADARINDO.co.id-Palas: PLT Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi (AZP) dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Padang Lawas Bercahaya.

Baca juga : Pemko Gunungsitoli Laksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran penting untuk mensukseskan suatu pembangunan, untuk itu Pemkab Padang Lawas akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers.

“Terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasan serta sosial kontrol terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Kita Pemkab sangat berharap kerjasama dengan awak media, dalam membangun Padang Lawas kedepan.


Baca juga : Wawako Gunungsitoli Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati AZP memberikan bingkisan cenderamata kepada Ketua PWI Atas Siregar, Ketua PWRI M.Sutan Hasibuan, Ketua MOI Aswin Kurnia, Ketua Perwada Maratagor Harahap dan Ketua PWIR M.Efendi Pohan.

Turut Hadir PLT Bupati AZP, Sekda Arpan Nasution, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Kadiskominfo Agustina Ritonga SH, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Pimpinan OPD, Kabid Kominfo Mida Lubis, PWI, PWRI, MOI, Perwada, PWIR dan SMSI. (KRO/RD/MEP)