Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Musrenbang RKPD 2021

72
Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Musrenbang RKPD 2021
Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Musrenbang RKPD 2021

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat : Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Musrenbang RKPD 2021. Dalam Rangka terwujudnya Kabupaten Pakpak Bharat yang maju, berdaya saing, berkeadilan dan sejahtera melalui peningkatan perekonomian dan sumber daya manusia berlandaskan kebudayaan dan pemberdayaan masyarakat, pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2022 dengan tema Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Melalui Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pertanian, di Balai Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat, Selasa (30/03).

Baca juga : PB HMI Minta Posisi BNPB Dipertegas

Meskipun saat ini wilayah Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19, Musrenbang RKPD sebagai bagian tahapan penyusunan RKPD tetap dilaksanakan meskipun mekanisme pelaksanaan sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yaitu dengan membatasi jumlah peserta dan sebgaian berinteraksi secara online (memanfaatkan video confrence).


Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Musrenbang RKPD ini merupakan forum pertemuan untuk mendapatkan manfaat atau dampak dari program, kegiatan, dan sub kegiatan pembangunan daerah sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah dalam rangka membahas rencana RKPD Kabuparten Pakpak Bharat tahun 2022 menjadi rancangan akhir RKPD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2022. (KRO/RD/MANIK)