Pemuda di Deli Serdang Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Dibunuh

78

RADARINDO.co.id-Deliserdang:
Diduga dibunuh, seorang pemuda atas nama Husnam 20 ditemukan tewas di dalam kamar tidur rumahnya di Jalan Sultan Serdang, Pasar IX, Gang Harapan, Dusun V, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/10) sekitar pukul 17.10 WIB.

Informasi yang dihimpun Waspada, Kamis (1/10) malam, Husnam saat ditemukan, bagian leher sebelah kanan dengan kondisi luka memar, diduga akibat benda tumpul, sedang tulang lehernya diduga mengalami patah.

Husnam ditemukan tewas awalnya, diketahui orangtuanya yang pulang ke rumah mereka. Saat pintu depan hendak dibuka ditemukan engsel gembok pintu itu sudah rusak. Setelah masuk ke rumah ditemukan Husnam sudah tergeletak diatas tempat tidur kamarnya.

Setelah diperiksa, di dalam lemari pakaian milik orangtuanya ditemukan palu dan handphone android milik korban disebut-sebut hilang. Mengetahui kejadian, pihak Pemerintahan Desa menghubungi pihak Kepolisian. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Bhayangkara Medan, untuk keperluan otopsi. Sementara di lokasi kejadian pihak Kepolisian sudah memasang “Police Line”.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. “Ia benar sedang di olah TKP oleh Polresta dan Polsek,”tandasnya. (KRO/RD/Waspada)