Pengaman PTPP Lonsum Bahlias Diduga Aniaya Warga

56

RADARINDO.co.id – Simalungun : Kordinator Lapangan (Korlap) Pengaman di PTPP London Sumatera (Lonsum) Bahlias, diduga menganiaya seorang warga Dusun/Huta II Desa/Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Minggu (31/03/2024).

Baca juga : Persaudaraan Asaatidz Tour Ramadhan Buka Puasa Bersama di Belawan

Warga berinisial WS alias Paino itu, diduga mendapat penganiayaan dan tindakan kekerasan dari pengaman kebun Bahlias lantaran diduga melakukan pencurian sawit.

Saat dibawa ke rumah sakit Perdagangan, tampak tubuh WS dipenuhi lebam membiru pada bagian wajah dan sekujur tubuhnya. Luka dan lebam di tubuh WS diduga akibat telah dianiaya oknum pengaman kebun.

Baca juga : Wanita Ini Tewas Secara Sadis Dibunuh Anak Kandung, Leher Digorok dan Mata Dicungkil

Menurut salah seorang warga bernama Arifin Sitorus, peristiwa pemukulan terjadi sekira pukul 17.30 Wib saat WS alias Paino sedang berada di luar areal Kebun Bahlias. Namun, secara tiba-tiba Korlap pengaman PTPP Lonsum Bahlias datang dan langsung menangkap serta menganiaya korban.

Tak terima akan tindakan dugaan penganiayaan tersebut, pihak keluarga WS berencana akan membuat laporan ke Polres Simalungun.

“Kami dari pihak keluarga WS akan melaporkan petugas keamanan kebun sawit Bahlias ke Polres Simalungun, agar menindaklanjuti kasus pemukulan terhadap Wahyudi alias Paino yang menjadi korban penganiayaan pengaman kebun Lonsum,” ungkap pihak keluarga. (KRO/RD/DHASAM)