Pengurus AWP Sumut Gelar Silaturahmi

37

RADARINDO.co.id – Hamparan Perak : Guna mempererat tali persaudaraan, pengurus AWP Sumut menggelar silaturahmi di Gang Bahagia Klambir V, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (06/4/2023).

Baca juga : IWOI Sumut Desak Kapolda Sumut Segera Tangkap Panganiaya Wartawan di Deli Serdang

Selain mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga guna memupuk kekompakan serta bertujuan meningkatkan kepedulian antara sesama pengurus maupun masyarakat lainnya. Kegiatan itu diwarnai dengan pemasangan spanduk ucapan salamat bulan suci dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam pertemuan itu, para pengurus AWP Sumut membahas berbagai program kerja, salah satunya akan menerbitkan majalah.
Ketua AWP Sumut, Zulkarnain mengungkapkan bahwa majalah tersebut nantinya akan mengedepankan keakuratan demi membela rakyat dan negara.

Baca juga : Terbukti Konsumsi Narkoba, Anggota Polsek Ambulu Dituntut 6 Bulan Penjara

Sementara, Sekjen AWP Sumut, Syamsuri menambahkan, pertemuan antara anggota dan fungsional AWP Sumut, selain silaturahmi juga akan melakukan audiensi di sejumlah instansi, baik itu pemerintah maupun swasta.

Syamsuri berharap, AWP Sumut, yang terdiri dari beberapa media, baik cetak, online, televisi serta jorespibdrn radio, bisa terus eksis menyajikan informasi di tengah-tengah masyarakat. (KRO/RD/Jumadi)