Pengurus DPK HBB Medan Denai Beri Kata Penghiburan Kepada KB Kasep Manurung

118

RADARINDO.co.id-Medan : Setelah kembali dari pemakaman, Tiamsa Boru Dolok Saribu (+), (Op. Cristiani Boru) Orangtua dari Kasep Alvian Manurung (Pak. Juan Riky Manurung), Anggota Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (DPK HBB) Medan Denai, beberapa waktu yang lalu.

Melalui pesan singkat yang disampaikan melalui Group WashApp (WA), Pengurus DPK HBB Medan Denai, sepakat melakukan kunjungan, guna memberi kata-kata penghiburan kepada Keluarga Besar (KB) Kasep Alvian Manurung/ Tiur Boru Sinaga.

Yang beralamat tempat tinggal di Jalan Tuba Gg. Tapanuli No. 16, Kecamatan Medan Denai, Minggu, (31/01/2021) malam.
Sekretaris Jendral (Sekjend) DPK Medan Denai, Irwanto Siagian, mewakili Ketua DPK HBB Medan Denai, Tumbur Sirait, kepada RADARINDO.co.id mengatakan, pada malam hari ini, merupakan kunjungan kita, yang wajib kita lakukan dan jalankan.

“Karena, tindakan ini merupakan sesuai seperti yang dimaktub dan disepakati bersama, dalam Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi DPK HBB Medan Denai,” ucap Irwanto.

Lebih lanjut Irwanto mengatakan, jadi nantinya, kita akan melakukan perbuatan-perbuatan sosial seperti ini kepada semua Pengurus dan Anggota DPK HBB Medan Denai dan HBB Ranting-Ranting se Kecamatan Medan Denai. Dan dalam hal ini juga, kita akan melakukan kunjungan kepada Anggota, Keluarga Anggota yang sedang bersukaria.

Dengan menyertakan memberi sejumlah tali asih, berupa Papan Bunga dan sejumlah uang ala kadarnya, yang dihimpun dari uang iuran per Anggota yang diberikan melalui Bendahara Pengurus DPK HBB Medan Denai, setiap bulannya.

Yang mana, mereka yang berhak mendapatkannya adalah, mereka yang sudah terdaftar sebagai Anggota DPK HBB Medan Denai dan sampai pada saat ini, sudah ada lebih kurang dari 250 Anggota, ucap Irwanto.

Dari hasil pantauan di lokasi, Keluarga Kasep Alvian Manurung,, didampingi Istri, Tiur Boru Sinaga, menyambut dengan gembira kedatangan dari Pengurus HBB Kecamatan Medan Denai, Pengurus DPC HBB Kota Medan dan Pengurus HBB Ranting Tegal Sari Mandala III, sebagai mewakili.

Masing-masing terdiri dari Sekjend HBB Medan Denai Irwanto Siagian, Bendahara DPK Medan Denai, Manat Nainggolan, Penasehat DPK Medan Denai, St. A. Sihotang, St. T Silaban, Humas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Medan, Togu Sihite, mewakili Ketua DPC HBB Kota Medan, Thomson Parapat, SH, Calon Ketua Ranting HBB (Tegal Sari Mandala III, Wardianto Purba, Seksi dan Anggota Kepemudaan Nelson Siregar, Landong Hutagalung. (KRO/MD/Togu Sihite)