Pengusaha Muda Aceh Berharap Pemerintah Membuka Ruang Konfensional

116

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Para pengusaha muda Aceh berharap pada pemerintah daerah untuk memberi ruang konvensional bagi pebisnis – pebisnis yang bermain ditingkat Nasional dan Internasional, ucap putri kelahiran Kabupaten Aceh Tenggara Kamis (7/1/2021).

Menyingkapi kendala yang dihadapi oleh pembina yang bermain lintas Nasional atau Internasional, para pengusaha muda Aceh kepada media angkat bicara.

Salah seorang wanita cantik pengusaha muda Aceh, biasa di sebut Anara panggilannya sehari-hari menuturkan, bahwa untuk yang berhubungan bisnis dengan perbankkan kalau kita main lintas Kabupaten dalam Provinsi Aceh model Syariah bagi kita tidak masalah, malah kita dukung 100 %.

Lebih lanjut Anara juga memberikan keterangan bahwa untuk bisnis seperti yang saya geluti selama ini bermain lintas Provinsi bahkan sampai lintas negara, ada sedikit kendala.

Kendala itu menurut Anara, ketika memasuki wilayah luar negeri, disini yang membuat kendala besar bagi saya karena di Singapure, Thailan negara tersebut tidak mengenal model Syariah, Ungkapnya.

Untuk itu kami bersama pengusaha pengusaha yang lain sangat membutuhkan ruang adanya model konvensional, sebutnya Kamis (7/1/12/2021) di Restorannya kawasan pantai Ulee Lheu Banda Aceh

Pengusaha muda ini berharap pada pemerintah daerah untuk memberi ruang konvensional bagi pebisnis – pebisnis yang bermain ditingkat Nasional dan Internasional, ucap putri kelahiran Kabupaten Aceh Tenggara .

Sebelum menutup pembicaraan kepada beberapa media yang hadir, juga mengatakan bahwa pada prinsipnya pengusaha pengusaha seperti kita ini tidak alergi dengan model Syariah apalagi kita selaku warga Aceh, tapi kita sedikit minta peluang untuk tetap adanya pintu konvensional di Bumi Serambi Meukah ini, demikian tutupnya. (KRO/RD/Haris)