Peringati Hari Sampah Nasional, Polres Pelabuhan Belawan Gotong Royong

142
Peringati Hari Sampah Nasional, Polres Pelabuhan Belawan Gotong Royong
Peringati Hari Sampah Nasional, Polres Pelabuhan Belawan Gotong Royong

RADARINDO.co.id-Belawan: Peringati hari sampah nasional, Polres Pelabuhan Belawan gotong royong.

Demikian disampaikan Kapolres melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH, MSi pimpin kegiatan Kurve/gotong Royong Personil Polres Pelabuhan Belawan di mako Polres, Jalan Bagan Deli Kec. Medan Belawan, Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 08. 30 wib.

Baca Juga : Jual Bayi Berusia 14 Hari Seharga Rp28 Juta, Dua Bidan Jadi Tersangka

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Waka Polres terlebih dahulu membagikan peralatan Kurve/gotong royong kepada personil yang akan melaksanakan Gotong royong, yang di berikan secara simbolis di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan.

Adapun kegiatan Gotong Royong ini dilakukan untuk meciptakan suasana yang bersih khususnya di linkungan Mako Polres dan wilayah hukumnya, Dengan cara membersihkan sampah di parit parit yang sumbat akibat sampah.

Baca Juga : Bupati Tapanuli Utara Serahkan SK CPNS Serta PPPK

Waka Polres pelabuhan Belawan juga menyampaikan, kegiatan gotong Royong ini dilakukan, selain untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Juga untuk menjaga kesehatan kita, yang mana apabila lingkungan kita bersih, dengan sendirinya kesehatan kita juga lebih terjaga,

kegiatan Kurve/gotong Royong ini juga kita lakukan dalam memperingati hari Sampah Nasional yang Ke-16 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021, ujarnya. (KRO/RD/Ganden)