Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Kompak Olahraga Bersama

8

RADARINDO.co.id-Tapsel: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu berserta Forkopimda kompak mengikuti olahraga bersama di Mapolres Tapsel Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Rabu (26/6/2024).

Baca juga : Bupati Samosir Apresiasi Kontrak Pekerjaan Penataan Kawasan Sibea-bea Tahap II

Sebelum olahraga bersama, Dolly mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polres Tapsel. “Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel,” terang Dolly.

Selanjutnya, Dolly mengatakan bahwa sinergitas antara Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel sudah terjalin dengan sangat baik. Dharapkan sinergitas tersebut akan terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing membangun Tapanuli Selatan yang berkelanjutan.

“Dirgahayu Polri ke-78, mengangkat tema, Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” pungas Dolly.

Baca juga : Pj Bupati Batu Bara Jadi Narasumber Acara Peringatan HANI

Sementara itu, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Rahman juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan instansi terkait khususnya pemerintah daerah.

Selanjutnya olahraga bersama dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Tapsel di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama yang diikuti Forkopimda Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimobdasu dan Personil Polres Tapsel. (KRO/RD/AMR)