Peringati HUT ke-28 PTPN Group, Kebun Tonduhan Bagikan Puluhan Paket Sembako

29

RADARINDO.co.id – Simalungun : Dalam rangka memperingati HUT PTPN Group, PT Perkebunan Nusantara IV Regional II, membagikan puluhan paket sembako gratis untuk masyarakat.

Kegiatan sebagai bentuk syukur atas keberlangsungan perusahaan selama 28 tahun itu, salah satunya dilaksanakan di Kantor Unit Kebun Tonduhan, Rabu (29/5/2024) lalu.

Baca juga : PT Pelabuhan Indonesia Regional l Raih Peringkat lll BUMN

Sembako sebanyak 50 paket tersebut dibagikan kepada masyarakat yang sebelumnya sudah mendapat kuota dari desa masing-masing. Berupa beras 5 kg, minyak goreng kemasan 2 liter dan gula pasir kemasan 2 kg.

PT Perkebunan Nusantara IV-Regiona II diwakili Manager Kebun Tonduhan, Dedy Riza, berharap pembagian sembako bisa menjangkau penerima yang lebih luas.

“Agar PT Perkebunan Nusantara IV Regional II ini bisa memberi manfaat yang lebih luas lagi, kami berharap kerjasama yang baik dari warga sekitar, terutama dalam hal menjaga ketertiban dan keamana dilingkungan Kebun Tonduhan,” ucap Dedy.

Baca juga : Pelindo Group Wilayah Medan Gelar Jalan Sehat

Dijelaskan Dedy Riza bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Perkebunan Nusantara IV-Regional II terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim diseputaran perusahaan.

“Diharapkan, sembako yang diberikan bisa meringankan beban penerima. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara dengan sangat baik, lancar, tertib dan aman. Semoga semuanya menjadi amal kebaikan untuk kita,” ucapnya.

Salah seorang warga bermarga Sinaga, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kebun Hatonduhan atas pemberian sembako ini. “Terimakasih. Semoga kedepannya PT Perkebunan Nusantara IV Regional II, khususnya Kebun Hatonduhan, semakin maju dan menjadi yang terbaik,” harapnya. (KRO/RD/RUD)