Peringati HUT Ke-75 RI, Kapolres Tapsel Salurkan Baksos

38 views

RADARINDO.co.id-Tapsel:
Kapolres Tapanuli Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, melepas secara langsung penyaluran Bakti sosial (Baksos), Rabu (19/8/2020) di halaman Mako Polres setempat.

Baksos berupa sembako yakni Beras sebanyak 1900 sak, yang akan disalurkan diseluruh wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan. Kegiatan tersebut melibatkan tiga pilar, dengan sasaran, anak yatim, panti jompo dan masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peringati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan,” ujar Kapolres saat apel bakti sosial.


Selain itu, Kapolres mengapresiasi kepada seluruh personel, yang selama ini bertugas setiap hari dalam melaksanakan kegiatan dapur umum di pandemi Covid-19.

Kapolres juga mengatakan, Corona Virus Disease memang benar benar ada dan bisa menyerang siapa pun tanpa kenal pangkat dan status sosial. Untuk itu, diimbaunya kepada segenap personel agar tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas.

“Jangan lupa pakai masker, selalu jaga jarak, jauhi kerumunan, selalu rutin cuci tangan dan tetap dirumah saja apabila tak terlalu penting,” imbuhnya.

Diakhir arahannya, Kapolres mengharapkan jajaranya agar tetap menjaga kesehatan. Dia juga mengingatkan personel untuk tidak lengah dalam melaksanakan tugas kepolisian, apalagi yang menyangkut hubungan langsung dengan masyarakat luas.(KRO/RD/AMR)