Perkumpulan Ibu Staf PT Abdi Budi Mulia Adakan Bhaksos Bantu Fakir Miskin

168 views

RADARINDO.co.id-Labusel: Ibu ibu Staff dan mantan ibu ibu staf PT Abdi Budi Mulia (PT. ABM) membentuk satu perkumpulan yang dibina Ny. Ir H Syahril Pane, mengadakan bhakti sosial (bhaksos) dengan memberikan bantuan kepada warga fakir miskin dan kaum dhuafa, belum lama ini.

Baca juga : Sat Samapta Polres Jember Turba Beri Bantuan dan Edukasi Warga

Kegiatan rutin setiap bulannya ini mengadakan kegiatan diadakan di kebun PT ABM Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sebagai pembina kegiatan adalah istri dari salah satu mantan estate manager PT ABM Ny. Ir H Ismadi, yang juga beliau berprofesi sebagai tenaga pengajar Guru SMP.


Kelompok ibu ibu Staff dan mantan ibu ibu Staff terus menjalin silaturrahmi dalam satu group pengajian.

Ny Ir Syahril Pane, dalam arahannya kepada ibu ibu, dimana kita senantiasa berbagi kasih dengan fakir miskin dan kaum duafa sebagai bentuk kepedulian dengan menyisihkan sedikit rezeki yang diperoleh untuk tujuan bila kelak menghadap Allah mendapat Ridhonya.

Kegiatan ini berlangsung rutin setiap bulan dalam bentuk paket yang diberikan uang Rp100.000, beras10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, bubuk tea, atau sernilai Rp264.000, per pakat.

Semangat ibu ibu terus berkembang dengan adanya kegiatan bansos ini.
Salah satu penerima bansos Siti Hajar warga desa SP 4 RT7 Kecamatan kampung Rakyat Labusel terharu menerima bantuan dari ibu ibu dari PT ABM.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki dan kesehatan kepada ibu ibu semua”, ujarnya.

Baca juga : Personil Lantas Polsek Medan Kota Bantu Dorong Mobil Atasi Kemacatan

Sementara itu, Ir H Syahril Pane, selaku pimpinan PT ABM mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ibu ibu Staff dan ibu ibu mantan Staff PT ABM dalam melakukan kegiatan bhaksos.

“Hal ini sangat membantu masyarakat dalam situasi pandemi covid”, ujar Ir H Syahril Pane didampingi sejumlah pengurus kegiatan Ny Ir Ismadi dan ibu ibu Staff lainnya. (KRO/RDR/NST)