Personil Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan “Giat Bersih Mako”

110

RADARINDO.co.id-Kampar : Dalam suasana pandemi Virus Covid-19 Personil Polsek Siak Hulu Resort Kampar, laksanakan Giat Bersih Bersih Markas Komando (Mako) Polsek Siak Hulu dimulai pembersihan Kantor dan diteruskan diseputar halaman Kantor. Giat bersih bersih Mako ini dipimpin langsung okeh Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar.

Pelaksanaan “Giat bersih Mako” ini dilaksanakan pada hari Rabu (06/01/2021) Pukul 08.30 Wib, dengan personil Anggota, Kanit Sabhara AKP. Syamsir, Kanit Lantas AKP. Khairuddin, Kanit Intel Aipda Sopongi, Kanit Binmas Aiptu Bopi.M, Kha SPK Aipda Lasyadid, Katim 1 Bripka Budi Yuwono, beserta beberapa personil Anggota Mako Polsek Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar yang baru saja menjabat Kapolsek, saat dikonfirmasi Awak Media, beliau mengatakan dilihat dari susana Kantor dan Halaman Mako Polsek, sudah seharusnya diadakan “Giat Bersih Bersih Mako” agar kelihatan lebih Asri dan Nyaman,”ucap Kapolsek.

Jikalau ada waktu luang, kita akan terus lakukan kegiatan ini dan mengaskan kepada seluruh Personil Anggota agar selalu menjaga kebersihan Kantor maupun dirumah. Apalagi saat dimasa Pandemi Virus Civid-19 belum berakhir, maka kita selalu menjaga kebersihan. Mako Polsek Siak Hulu sebagai tempat Pelayanan masyarakat, untuk itu Kantor harus tetap bersih dan steril. Ucap Kapoksek. (KRO/RD/SM)