Personil Sat Brimob Poldasu Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

8

RADARINDO.co.id – Medan : Personil Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mako Sat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (04/4/2024).

Baca juga : Bawa Ganja 7 Kg, Pria Ini Diamankan Personil Polres Batu Bara

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rohani dan mental personel, kegiatan Binrohtal dilaksanakan di tempat ibadah sesuai dengan agama masing-masing. Personil beragama Islam mengikuti Binrohtal di Masjid Al Barokah Sat Brimob Polda Sumut, yang dipimpin Kasilog Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendro Wiyatno, S.H.

Sementara itu, personil beragama Kristen mengikuti Binrohtal di Gereja Oikumene Sat Brimob Polda Sumut, yang juga berlokasi di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Kegiatan ini dipimpin Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Octorolas Simbolon, S.T., M.Han.

Baca juga : Ratusan Massa “Serbu” Kantor Walikota Medan Soal Proyek Floodway

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ketahanan rohani dan mental personel dalam menghadapi tugas-tugas yang kompleks dan berat. Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap anggota Sat Brimob Polda Sumut dapat memiliki kekuatan spiritual dan mental yang kuat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan profesional.

Dengan adanya pembinaan rohani dan mental secara berkala, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan solid diantara personel Sat Brimob Polda Sumut, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Sumatera Utara. (KRO/RD/Jumadi)