Personil Subdenpom I/5-1 Belawan Laksanakan PAM VVIP Kunker Presiden RI

74

RADARINDO.co.id-Belawan: Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, personil Subdenpom I/5-1 Belawan bersama personil Denpom I/5 Medan melakukan pengamanan (PAM) VVIP.

Baca juga : Polri Lakukan Anjangsana ke Mantan Kapolri dan Anggota Gugur Saat Tugas

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Joko Widodo didamping beberapa Pejabat mengunjungi lokasi bedah rumah di Lorong 6 Umum Lingk.13 Kelurahan Bagan Deli Kec. Medan Belawan, Kamis (07/07/2022).

Kepada wartawan, Kepala Lingkungan 13 Kelurahan Bagan Deli, Mustafa mengatakan ada 13 rumah tidak layak huni yang dibedah. Namun yang baru selesai ada 3 unit rumah.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo bersamaan dengan momentum memperingati “Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29” yang jatuh pada tanggal 29 Juni setiap tahunnya.

Baca juga : AMPK Demo Minta Kajari Deli Serdang Usut Dugaan Korupsi Dana Desa

Dengan pengawal ketat petugas dari Paspampres bersama PAM gabungan dari personil Yonmarhan I Belawan, Sat Brimob Poldasu, Polres Pelabuhan Belawan, Pomal Lantamal I Belawan, Subdenpom I/5-1 Belawan tepat pukul 15.30 Wib Presiden Joko Widodo tiba dilokasi bedah rumah di Kelurahan Bagan Deli.

Diawali Presiden Joko Widodo membagi-bagikan baju kaus dan buku kepada warga Kelurahan Bagan Deli yang menyambutnya dengan antusias.

Selama kunjungan kerja Presiden Joko Widodo situasi keamanan kondusif,aman dan tertib. (KRO/RD/Jumadi)