PITI Sumut Open House Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Dirangkai Pemberian 250 Paket Sembako

31

RADARINDO.co.id-Medan: Ketua PITI Sumut, TD Sulaiman mengadakan Open House hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, sekaligus Jumat Barokah dengan membagikan 250 paket Sembako berupa beras, gula, sirup, uang santunan dan Makan Bersama, Jumat (28/4/2023) Mulai Pkl 12.00 Wib sd 19.00 Wib.

Baca juga : Terima Panitia May Day, Kapolda Sumut : Buruh Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Acara dihadiri anak yatim, kaum duafha, janda tua dan para ojol mengaku senang dan terharu kepada Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara.

“Alhamdulillah kami mendapat sembako, bisa kami bawa pulang untuk keluarga, terima kasih Ko David. Semoga Allah SWT yang membalasnya”, ujar Faisal salah seorang warga yang menghadiri Open House PITI Sumut.

Ditempat yang sama, Ketua PITI Sumut, Tan David Sulaiman (TDS) mengatakan disuasana hari Raya Idul Fitri 1444 H kota harus saling memaafkan, serta terus bersemangat menjalankan ibadah sholat dan beraktivitas.

Baca juga : Dirut PUD Pasar Medan Sambangi Pedagang Meranti Baru dan Kemiri: Jaga Kebersihan

“Tanamkan sikap kejujuran mulai dari diri sendiri, kemudian keluarga dan orang lain. Agar hidup kita bisa bermanfaat. Kita beragama Islam maka kita harus bisa menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ketua PITI Sumut, Tangerang David Sulaiman (TDS) dengan nada santun.

“Sedekah ikhlas yang saya berikan ini murni uang dari saya dan keluarga saya. Apa yang saya lakukan ini murni sedekah dan ibadah bukan mau kampanye atau cari keuntungan. Saya berharap kelak kalian semua bisa menjadi orang yang taat dan baik. Serta melakukan hal yang sama seperti ini,” ungkapnya lagi.

Ketua Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumut, TDS, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. (KRO/RD/GIARTO)