Pj Bupati Batu Bara Hadiri Olahraga Sambut HUT Bhayangkara

10

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78, Polres Batu Bara menggelar olahraga bersama di Mapolres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jum’at (21/06/2024).

Baca juga : Timur Tumanggor Dilantik Jadi Pj Walikota Padangsidimpuan

Semarak Hari Bhayangkara ke – 78 mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Kecepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan dibuka dengan Fun Run 5 KM oleh Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb bersama Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP dan Forkopimda, dengan peserta lari yang terdiri dari siswa – siswa tingkat SLTA.

Baca juga : Bupati Samosir Serahkan SK Pengangkatan 54 PPPK Guru

Kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh Forkompinda, TNI, Polri serta ibu – ibu Bhayangkari dan TP PKK. Agar acara olahraga bersama semakin meriah, Polres Batu Bara membuat lucky draw dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hadiah – hadiah menarik lainnya.

Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menyambut hari Bhayangkara ke – 78. “Untuk puncak hari perayaannya jatuh pada tanggal 1 Juli, yang nantinya juga akan ada olahraga bersama, bhakti sosial dan pengobatan gratis,” ungkapnya. (KRO/RD/DHASAM)