Pj Bupati Batu Bara Terima Audiensi PLN Icon Plus

9

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., menerima audiensi Manager Sub Bidang Pemasaran dan Penjualan Enterprise PLN Icon Plus Afira Genubhy serta Account Manager PLN Icon Plus Afrizal Alfian di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (16/02/2024).

Baca juga : Kegiatan PKM di SMA Baitul Aziz Manfaatkan Media Elektronik

Audiensi ini membahas program dan kegiatan PLN Icon Plus yang merupakan sub holding dari PLN. Dimana pada tahun 2023 telah melebarkan jangkauan bisnisnya ke penyediaan jasa internet yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan digital solution data satu pintu.

Baca juga : Pemilu di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kondusif

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul menyambut baik kunjungan tersebut dan selalu mendukung setiap produk yang ditawarkan oleh PLN. Saat ini Kabupaten Batu Bara menjadi daya tarik pihak luar baik untuk berinvestasi maupun juga dari segi pariwisata. Atas dasar itu Pj. Bupati selalu membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua pihak yang ingin bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Batu Bara. (KRO/RD/DHASAM)