Pj Walikota Tinjau Kondisi SDN 200106 Padangsidimpuan

20

RADARINDO.co.id-Psp : Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe.SKM, M.Kes, turun langsung ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 200106 di Kampung Teleng, Kelurahan Wek 3, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (04/03/2024).

Pj Walikota Padangsidimpuan menyatakan prihatin dan berjanji untuk mengambil kebijakan tegas dalam memperbaiki situasi. “Pembangunan infrastruktur sekolah menjadi prioritas. Kami telah membuat kajian untuk membangun sesuai data yang ada,” tegas Walikota. Dr. Letnan Dalimunthe SKM. M.Kes.

Baca juga : Pemkab Batu Bara Terima Penghargaan Wajib Pajak Kanwil DJP Sumut II


Kepala SDN 200106, Julianti Dalimunthe S.Pd, menyambut baik kunjungan Pj Walikota tersebut, dimana merupakan sebagai kehormatan besar bagi mereka karena sejak berdirinya sekolah ini baru pertama kali dikunjungi Walikota. “Kami harap sekolah dapat segera dibangun agar proses belajar dan mengajar di sekolah kami ini menjadi lebih aman dan nyaman,” harapnya.

Diketahui, kondisi SDN 200106 Kecamatan Padangsidimpuan Utara cukup memprihatinkan. Dimana, sebagian plafon di ruangan kelas belajar sudah rusak parah. (KRO/RD/thoms)