PJSI  Gandeng SANN Peduli Janda Lansia

74

RADARINDO.co.id – Bekasi : Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI) menggelar acara bertajuk “Peduli Janda Lansia” dengan menggandeng Satgas Anti Narkoba Nasional (SANN), Jum’at (11/8/2023) di Masjid Jami’ Nurul Yaqin, Kampung Pondok Dua RT002/RW01, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Sambut HUT RI ke-78, PAAS Sumut Gelar Donor Darah

Ketua PJSI, Dhea Bacan mengatakan bahwa tujuan kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap janda lanjut usia (lansia) dengan memberikan santunan, khususnya di wilayah Muara Gembong. Diketahui, daerah Muara Gembong rata-rata penduduknya hanya mengandalkan  tambak sewaan dan melaut dengan biaya sewa yang tinggi, dan rata-rata warganya masih berada dibawah garis kemiskinan.

“Kami memberikan santunan kepada janda lansia yang membutuhkan. Setelah di Muara Gembong, kami akan memberikan santunan juga di daerah Jatiasih dan Subang,” kata Ketua Umum PJSI dan juga Ketua SANN Kota Bekasi, Dhea Bacan.

Baca juga : Forkopimda Batu Bara Ikuti Pertandingan Persahabatan Forkopimda Cup Sergai 2023

Sementara, Mantan Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Kav Luluk Setyanto MPM juga turut berpartisipasi memberikan 50 nasi kotak ke PJSI untuk dibagikan ke masyarakat Muara Gembong. Pria yang merupakan pembina PJSI ini mengaku akan terus mendukung segala giat yang dilakukan oleh organisasi janda itu. Rencananya, PJSI juga akan melaksanakan senam massal pada tanggal 30 September 2023 mendatang yang ditaksir diikuti 500 orang. (KRO/RD/Lina)