PK KNPI Sosa Julu Berharap Irigasi Bendungan Air Lakkut Jadi Wisata

234

RADARINDO.co.id – Palas :
PK KNPI Kecamatan Sosa Julu berharap irigasi bendungan air Lakkut dapat menjadi tempat wisata bahari di Kabupaten Padang Lawas. Hal tersebut diungkapkan Ketua PK KNPI Sosa Julu Doli Paujan Pasaribu Spd di dampingi sekretaris Asril Hasibuan SE dan Bendahara Ibnu S. Harahap saat dijumpai RADARINDO.co.id dikediamannya, Rabu (04/11).

Tambahnya lagi, dua bulan terakhir ini tempat wisata irigasi bendungan air lakkut ramai di kunjungi oleh warga baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah Padang Lawas. Irigasi bendungan air Lakkut yang baru selesai dibangun sekitar bulan Agustus yang lalu, yang berlokasi di Kecamatan Sosa Julu.

Hampir setiap harinya dikunjungi oleh warga apalagi pada hari sabtu dan minggu terlebih dihari libur pengunjung mencapai 500 sampai 1000 orang pengunjung. “Saya sangat terharu dan gembira melihat para pengunjung berdatangan dengan beramai ramai. Tak heran sebagian adalah rombongan keluarga”, ujarnya.

Sebagai induk organisasi dan wadah dari seluruh pemuda khususnya di Kecamatan Sosa Julu. Dalam menjaga kestabilitasan dan Kepopuleran wisata tersebut, para pemuda harus bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung sebab tamu adalah raja.

Jadi pengunjung harus diperlakukan seperti raja dan selalu memberikan kepercayaan terhadap pengunjung apa bila ada titipan barang seperti tas, handphone, dompet dan lainnya.

Agar dijaga dengan sepenuhnya dan selalu memeberitahukan agar tetap waspada dan hati hati. Kami bangga kepada pemuda di Kecamatan Sosa Julu khususnya yang bertugas diwisata tersebut sampai saat ini masih memberikan dedikasihnya terhadap para pengunjung.

“Serta kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Padang lawas agar dapat menjadikan Irigasi Bendungan Air lakkut tersebut menjadi Salah satu Tempat Wisata di Kabupaten Padang lawas”, ungkapnya.

Dengan adanya wisata tersebut kami yakin dapat mengangkat nama baik daerah kita khusus Kecamatan Sosa Julu dalam lingkar Padang Lawas Bercahaya. “Kepada para pengunjung kami himbau selalu mematuhi Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah”, ucap Ketua PK KNPI Kecamatan Sosa Julu. (KRO/RD/Lubis)