PKN Padang Sidimpuan Audensi ke Walikota

38

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution. SH menerima audiensi Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Padang Sidimpuan di ruang kerja Walikota, Jln.Sudirman No. 2 , Senin (18/072022).

Baca Juga : TKBM Belawan Akan Dirikan Sekolah di Taput Mencegah Anak Buruh dari Narkoba

Walikota menyampaikan, akan mendukung organisasi manapun yang berniat untuk mengabdi dan memajukan Kota Padang Sidimpuan.

Kita berharap nanti akan semakin banyak pemuda-pemuda atau organisasi kepemudaan yang mau melibatkan dirinya untuk membantu Pemerintah.

“Tidak hanya PKN, saya akan mensupport siapapun yang ingin memberikan pengabdian dan memajukan Kota Padang Sidimpuan agar lebih baik lagi ke depannya,” ujar Walikota.

Baca Juga : Kejati Sumut Tahan 2 Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Sicanang

Ketua PKN Kota Padang Sidimpuan, Rizal mengatakan, audiensi itu bertujuan untuk bersilaturahim dan menyampaikan bahwasannya PKN siap bersinergi dengan Pemko Padang Sidimpuan untuk memajukan Kota Padang Sidimpuan lebih BERSINAR kedepan.

Rizal juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Walikota Padang Sidimpuan telah berkenan meluangkan waktu untuk bertemu dengan jajaran pengurus PKN Padang Sidimpuan. (KRO/RD/Thoms)