Plt Bupati Palas Minta Jaga Kekondusifan Saat Ramadhan

25

RADARINDO.co.id – Palas : Plt Bupati Padang Lawas (Palas), drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Raya Al-Mardhiyah Desa Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (10/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Zarnawi Pasaribu berpesan agar semua pihak bisa tetap menjaga kekondusifan, khususnya selama bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023.

Baca juga : PDI Perjuangan Buka Turnamen Futsal Paskah Championship

Ahmad Zarnawi Pasaribu juga mengingatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih dalam suasana Bulan Ramadhan.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang kita laksanakan ini, demi menjalin silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Mudah-mudahan Safari Ramadhan ini dapat terjaga keamanan dan ke kondusifan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ucapnya.

Baca juga : Kapolda Sumut Prediksi Arus Mudik Meningkat

Plt Bupati Padang Lawas juga menyerahkan bantuan ambal/sajadah kepada badan Nazir Masjid Raya Al-Mardhiyah, menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada 494 anak yatim dan bantuan dhuafa dari Basnaz Kabupaten Padang Lawas.

Tampak hadir pada kegiatan Safari Ramadhan, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi, anggota DPRD Padang Lawas dari Fraksi Nasdem Raja Aslin Sinaloan Lubis, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, M.Hum, Waka PA Sibuhuan, dan Ustadz Rahmad Mujahid. (KRO/RD/Lubis)