Plt Sekda Psp Pimpin Rapat Finalisasi Peresmian Alun-alun Alaman Bolak

10

RADARINDO.co.id-Psp : Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si, memimpin rapat finalisasi persiapan peresmian alun-alun Alaman Bolak yang akan dirangkai dengan senam bersama dan car free day. Rapat tersebut digelar, Jum’at (05/1/2024) di ruang rapat Sekda.

Baca juga : Kejam, Anak Tega Pukul Ayah Kandung Hingga Tewas di Psp

Peresmian alun-alun Alaman Bolak dijadwalkan akan berlangsung pada, Minggu (07/1/2024) dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan acara tersebut.


Sekda Roni Gunawan Rambe S.STP. M.Si menyampaikan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan untuk memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga acara berjalan lancar dan meriah.

“Dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat, kami berharap peresmian alun-alun Alaman Bolak ini dapat menjadi momen bersejarah bagi warga Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Baca juga : Rahmadsyah Serahkan Organization Profile ABRI-1 ke Timnas AMIN

Sekda juga mengungkapkan bahwa acara ini akan dihadiri Forkopimda dan pejabat daerah. Diharapkan kehadiran mereka dapat memberikan dukungan dan semangat bagi kesuksesan peresmian alun-alun Alaman Bolak.

Panitia juga menghimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan car free day dengan membawa keluarga serta menikmati keindahan alun-alun Alaman Bolak yang baru diresmikan. Acara tersebut diharapkan tidak hanya menjadi sarana rekreasi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga Kota Padangsidimpuan. (KRO/RD/thoms)