Polda Lampung Adakan Syukuran HUT Polwan Ke 74

92 views

RADARINDO.co.id – Pesawaran : Polda Lampung melalui Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, SIk, M.Si yang diwakili Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, SH, MH., menghadiri Syukuran HUT Polwan Ke-74 di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran dan Ketua Cabang Bhayangkari sekaligus Ibu asuh Polwan Polres Pesawaran Ny. Ade Pratomo beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran.

Baca Juga : Warga Demo, PTPN XIV Dituding Serobot Tanah

Pada kesempatan tersebut Wakapolres tidak lupa mengucapkan selamat HUT Polwan Ke-74, serta melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis yang diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran.


Wakapolres menyampaikan bahwa Polwan Polres Pesawaran agar dapat menjaga Profesionalisme dan etos kerja yang tinggi serta tidak ada yang melanggar aturan yang telah ditetapkan.

“Saya beserta Pengurus Bhayangkari Pesawaran mengucapkan selamat hari jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Semoga Polwan selalu bisa mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepan,” ujar Wakapolres.

Menurut Wakapolres, Polwan merupakan salah satu tugas yang hebat dimana para Polwan sebagai Profesional baik itu dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Kepolisian maupun sebagai seorang istri sekaligus Ibu bagi anak-anaknya.

Wakapolres juga berharap kepada Polwan untuk menjaga marwah institusi Polri dan tidak melakukan kesalahan dan tetap memberikan pelayan serta perlindungan yang terbaik kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, ibu asuh Polwan Polres Pesawaran Ny. Ade Pratomo juga menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bahwa tanggal 01 September 2022 adalah hari jadi Polwan, tanggal 8 September 2022.

Kita lakukan syukuran tanda kita Bersyukur kepada Allah dan tanda kita menghargai Para Polisi Wanita dibawah asuhan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia Ibu Juliati Sigit Prabowo yang dirayakan serentak pada hari ini.

“Dengan bangga saya Pribadi sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran sekaligus Ibu asuh mewakili Bhayangkari Cabang Pesawaran mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-74,” ujarnya.

Baca Juga : Direktur PTPN4 “NATO”, Dua Wanita Karyawati Dianiaya Penggarap Lahan

Semoga Polisi Wanita selalu Kuat, Sopan Humanis Dan Beretika Mulia Semangat Melayani Masyarakat dan Menjadi Wanita Yang Tangguh.

Kekuatan terbesar seorang Polwan bukanlah dari pangkat atau seragam yang dipakainya, akan tetapi dari tanggung jawab dan kebesaran hati dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya.

“Polisi yang baik itu dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang, jadilah Polwan yang benar, Sopan, Humanis dan Beretika mulia pandai membawa diri,” tambahnya. (KRO/RD/AMRULLAH)