Polda Sumut Terbangkan Balon Berhadiah Sapi

20

RADARINDO.co.id – Medan : Polda Sumut menggelar gebyar keselamatan berlalu lintas dengan menerbangkan balon berisi kupon doorprize berhadiah tiga ekor sapi, Rabu (13/3/2024).

Baca juga : Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Keselamatan Toba 2024, Ini Sasarannya

Nantinya bagi warga yang beruntung menemukan balon lalu mendapati kupon di dalamnya dapat mendatangi Direktorat (Dit) Lalu Lintas Polda Sumut di Jalan Putri Hijau Medan atau menghubungi Kompol Septian 0811-2992-010 untuk menukar kupon dengan hadiah satu ekor sapi.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengaku, balon yang diterbangkan berisi hadiah itu untuk mengajak masyarakat agar selalu tertib mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Baca juga : Personil Satgas Power On Hand Polda Sumut Laksanakan Latihan PHH

“Angka kecelakaan di Sumatera Utara cukup tinggi. Berdasarkan data kami, sedikitnya ada empat orang setiap harinya yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Sumut. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib dalam berlalulintas,” katanya.

Diketahui, Polda Sumut dan jajaran selama 14 hari kedepan tengah menjalankan Operasi Keselamatan Toba 2024 dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Sumatera Utara. (KRO/RD)