Polres Belawan Giat Baksos Kepada Supir Angkot dan Abang Ojek

324
Polres Belawan Giat Baksos Kepada Supir Angkot dan Abang Ojek
Polres Belawan Giat Baksos Kepada Supir Angkot dan Abang Ojek

RADARINDO.co.id – Belawan : Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 76, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Pittor Gultoj, SH didampingi personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (07/08/21) pukul 10.00 wib.

Baca juga : Walikota Tebing Tinggi Harapkan Penanganan Covid-19 dan Ekonomi Harus Tetap Berjalan

Kegiatan tersebut berlokasi di beberapa tempat seperti Pangkalan angkot trayek 69 Jln Perikanan Gabion Belawan dan pangkalan Abang Ojek Jln Sumatera Belawan.

Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada Para Supir Angkot dan para  abang ojek di pangkalan angkot dan ojek yg ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam giat tersebut Kasat Lantas memberikan dan menghimbau kepada para supir angkot dan ojek tentang pentingnya Prokes dari pemerintah dan Peraturan berlalu lintas demi memutuskan mata rantai virus covid 19 untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga : TP PKK Pakpak Bharat Gelar Pelatihan Pembatikan Tradisional dari Bahan Gambir

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada masyarakat di massa Pandemi mewabahnya Virus Corona agar mengurangi mobilitas di luar rumah demi memutus penyebaran Covid 19. (KRO/RD/Ganden)