Polres dan Marinir Belawan Bagikan Masker Sambil Bersepeda

169
Polres dan Marinir Belawan Bagikan Masker Sambil Bersepeda
Polres dan Marinir Belawan Bagikan Masker Sambil Bersepeda

RADARINDO.co.id-Belawan: Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan bersepeda bersama Prajurit Yon Marhanlan I Belawan dalam rangka Sinergitas TNI Polri dalam menjaga Harkamtibmas, Sabtu (6/3/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Rombongan yang terdiri dari para PJU dan personil Polres Pelabuhan Belawan serta Prajurit Marinir Belawan, selain bersepeda juga membagikan masker.

Baca Juga : Pelantikan DPW KMDT Sumut Berlangsung Sukses

Kegiatan dimulai dengan pelepasan rombongan dari Mako Polres Pelabuhan Belawan Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R Dayan, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, MSi dan Kabag Ops Kompol M. Nasution SH.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Polsek Belawan dengan mengambil rute jalan raya pelabuhan, simpang kampung salam, jalan stasiun, jalan serma hanafiah dan finish di Polsek Belawan.

Baca Juga : Lima Orang Warga Gunungsitoli Terkonfirmasi Covid-19 Kini Dinyatakan Sehat

Ditengah perjalanan, Kapolres beserta rombongan menyempatkan diri menyapa warga dan membagikan masker kepada warga yang melintas di Simpang Pompa Belawan.

Tak lupa Kapolres menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran covid19. (KRO/RD/Ganden)