Polres Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid di RSUD Kota Pinang

190
Polres Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid di RSUD Kota Pinang
Polres Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid di RSUD Kota Pinang

RADARINDO.co.id – Kota Pinang : Polres Labuhanbatu meninjau langsung ruang isolasi pasien covid 19 di RSU Kota Piang. Kapolres diwakili Kabag OPS beserta Kasat Sabhara AKP Amdi di dampingi Waka Polsek Kota Pinang AKP Isnarko.

Baca juga : TNI/POLRI Bersama Mariana Foundation dan PT Parnaraya Gruop Gelar Vaksinasi Kedua

Serta Wadanramil 11 Kota Pinang, Direktur RSUD Kota Pinang Dr Ridwan Ritonga, Plt kepala Dinas Kesehatan Reza Pahlevi, kepala Satgas Covid 19 Khairil Harahap beserta Petugas PJP, Selasa (24/08/2021).

Peninjauan untuk melihat fasiltas RSUD dalam mengatasi dan menangani Pasien covid 19. Direktur RSUD Dr Ridwan Ritonga menjelaskan kepada Kabag Ops Kompol Marrudin untuk sementara ini RSUD menyiapkan ruang isolasi dan observasi bagi penderita Covid 19 17 Ruangan 24 bad dan pasien sebanyak 5 orang isolasi 2 orang, observasi 3 orang untuk BOR 30,72%,

“Kabag OPS meminta kepada RSUD dan Dinas Kesehatan agar untuk ruang Isolasi covid 19 menyewa gedung lain atau ruang kamar hotel agar pasien pasien penderita yang lain tidak terganggu,” uangkap nya.

Sesusai intruksi Mendagri petugas harus bisa tegas menghimbau kepada para pengusaha atau pemilik warung atau warkop untuk menutup warungnya jam 8 malam.

Baca juga : Paskibra Pemprov Sumut Perwakilan Psp Audensi ke Walikota

“Ini semua kita lakukan untuk mengahambat klaster baru penyebaran civid 19 dan menekan dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” tutupnya.

Kemudian Kabag Ops bersama rombongan meninjau pos penyekatan PPKM di pasar tradisional atau pajak Kota Pinang untuk menegur dan memberi sosialisasi. (KRO/RD/NST)