Polres Labusel Gelar Pisah Sambut Wakapolres

21

RADARINDO.co.id – Labusel : Usai acara apel serahterima jabatan (sertijab) Wakapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H M.H kepada Kompol Ramsen Samosir, S.H., M.H., Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan acara pisah sambut dan buka puasa bersama dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang diadakan di halaman apel Mapolres Labuhanbatu Selatan, Kamis (4/4/2024).

Baca juga : Pemko Padangsidimpuan Gelar Jumpa Pers

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf Parlindungan Sinaga, S.H., Danramil 10/Tanjung Medan Lettu CHB Muhammad Syafii, dan PJU Polres Labusel.

Acara dimulai dengan perkenalan dari pejabat baru Wakapolres Labuhanbatu Selatan serta salam perpisahan dari pejabat yang lama.

Baca juga : Pj Walikota Padangsidimpuan Serahkan SK P3K Formasi 2023

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., meminta pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi.

“Tingkatkan apa yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat sebelumnya. Kami berpesan agar kedepannya para pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri dan lakukan koordinasi dengan semua pihak agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Selesai rangkaian acara pisah sambut, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah..Sekitar pukul 20.00 WIB, personel Polres Labuhanbatu Selatan melepas keberangkatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., bersama keluarga. (KRO/RD/Nst)