Polres Pesawaran Berhasil Tangkap Pembunuh Sadis Ayah dan Anak

44 views

RADARINDO.co.id-PESAWARAN: Polres Pesawaran berhasil menangkap pelaku pembunuh sadis, seorang ayah dan anak di desa Cimanuk, Jecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Demikian disampaikan Kapolres dalan konferensi pers, Sabtu (01/06/2019).

“Dengan korban ayah dan anak berumur 5 tahun,” ujar Kapolres Pesawaran AKBP Popon. Dijelaskan dalam kronologis awal di laporkan oleh masyarakat yang menindaklanjuti Polsek Kedondong pada hari Kamis.
Korban bernama Bustori bin Romli . pemilik bengkel motor. Saat ditemukan masyarakat sudah meninggal dunia di dalam kamar sekira pukul 13.15 wib, bersama tim Lidik Oolres Pesawaran dan Polsek Kedondong. Korban di identifikasi di TKP korban meninggal dalam keadaan luka robek di pelipis sebelah kiri. dan anak bernama tegar mengalami luka robek di bawah dagu dan mengeluarkan busa dari mulutnya.
Tim medis menemukan 3 alat bukti 3 HP milik korban, dompet milik korban yang sudah tidak ada uangnya.
Pada pukul 8.30 wib tim inavis membawa mayat korban ke RS Bayangkari untuk dilaksanakan visum.
Tim gabungan Polda Lampung dan Polres Pesawaran melakukan penangkapan terhadap atas nama Andi Nopriandi bin madsudi dikediamannya dalam posisi tidur.

Saat ditangkap tersangka langsung diintograsi oleh polisi, dan polisi mendapat pengakuan bagaimana caranya dia membunuh dan motif pembunuhan tersebut dan petunjuk tentang barang bukti yang niatnya akan dihapus oleh pelaku. Pukul 20.30 wib pelaku melakukan eksekusi para korban korban, menggunakan linggis. Motif pelakunya karena mau pinjam uang tidak diberi oleh korban. (KRO/RD/Pswrn/Amrul)