Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Sosial HUT ke-78 Bhayangkara

9

RADARINDO.co.id – D Serdang : Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polresta Deli Serdang melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi, penaburan bibit ikan serta penanaman pohon yang dilakukan secara virtual melalui platform Zoom, Jum’at (28/6/2024).

Baca juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Deli Serdang Gelar Jalan Santai

Kegiatan tersebut dilakukan tidak hanya menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban saja, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial terhadap lingkungan dan dunia pendidikan.

Salah satu kegiatan utama dalam kegiatan sosial ini adalah pemberian bantuan beasiswa kepada dua pelajar berprestasi yang diserahkan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK. Diharapkan, pemberian beasiswa dapat memotivasi untuk terus berprestasi.

Baca juga : Bobby Nasution Sampaikan Pesan Penting Pada DPW Tani Merdeka Indonesia

Selain pemberian beasiswa, Polresta Deli Serdang juga melakukan penaburan benih ikan serta penanaman pohon secara simbolis yang dilakukan secara virtual melalui Zoom.

”Penanaman pohon dan penaburan benih ikan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendukung pelestarian lingkungan dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat,” ujar Kapolresta Deli Serdang. (KRO/RD)