Polsek Kampung Rakyat Gelar Vaksin Masal Dihadiri Bupati Labusel

56
Polsek Kampung Rakyat Gelar Vaksin Masal Dihadiri Bupati Labusel
Polsek Kampung Rakyat Gelar Vaksin Masal Dihadiri Bupati Labusel

RADARINDO.co.id-Labusel: Berdasarkan instruksi Mendagri No 44 tahun 2021 tanggal 20 September 2021 maka Kapolres mengeluarkan Surat Perintah No/1617/IX/ops 2/2021 tanggal 21 sept 2021.

Demikian dikatakan Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo SH, kepada wartawan, Kamis (23/09/2021).

Baca juga : EPZA Dukung Perlindungan Terhadap Ulama Harus di Perketat

Ia menambahkan,Jenis Kegitan ini adalah Suntikan masal Vaksin covid-19 jenis sinovac Multi Dosis 65 vial yang pertama untuk putaran ke 2, sebanyak130 orang.

“Yang mendapat pelayanan Vaksin Sinovac dan di lanjutkan kembali hari berikut nya sampai habis 65 vial Vaksin Sinovac tersebut,” imbuhnya.

Kegiatan ini melibatkan personil Polsek Kampung Rakyat, Phl Polsek Kampung Rakyat dan ASN Pemkab Labuhanbatu Selatan, selaku Vaksinatornya dari tenaga Medis Puskesmas Kampung Rakyat yakni, Dr Erni Aisyah HSB,Dr Suryani dan bersama staf dan jajaranya.

Sementara Bupati H.Edimin Sangat mendukung Apresiasi sekali program ini khusus nya kepada Kapolres Labuhanbatu dan Kapolsek Kampung Rakyat.

“Kami dari pihak pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan siap selalu membantu dan mempasilitasi di seluruh setiap Polsek-Polsek yang melakukan Vaksin sinovac dalam menekan penularan Virus covid 19 supaya Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali menjadi zona hijau dan perekonomian kembali normal,” tegasnya.

Baca juga : Punguan Raja Naibaho Indonesia dan Forjuba Berbagi Buku Cerdaskan Samosir

Acara turut dihadir Bupati H. Edimin, Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo SH, Waka Polsek Kampung Rakyat Iptu Khairul Azhar, Kanit Bimas Iptu Daliadi, Kanit Sabhara Iptu Humaidi, Kanit Reskrim Ipda R. Manik dan Beserta Jajaran Personel Polsek Kampung Rakyat. (KRO/RDR/NST)